Persembahanku untukmu

Dear my friends

Sudah lama kita tak bersua dan bertukar kabar. Hingga beberapa waktu lalu dirimu mengabarkan bahwa tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan.

Waktu berjalan begitu cepat.
Kau pasti lupa, pada suatu kesempatan dirimu bercerita mengenai dia, kekasihmu. Saat itu juga aku mempunyai firasat baik tentangnya. Bahwa dialah sosok yang selama ini kau cari dan idamkan.

Seseorang yang menerima dirimu apa adanya, ketidaksempurnaanmu, semua baik dan buruk juga masa lalumu. Kekasih yang akan selalu setia menemani dan mendampingi disisa umur.

Kemarin tiba saatnya untukmu melangkah menuju babak baru kehidupan. Penyesalanku tidak dapat memenuhi undanganmu karena situasi yang tidak memungkinkan. Sungguh diriku berharap dapat berada di sana, menyaksikan kalian mengikat janji suci dihadapan Tuhan, untuk selalu setia bersama hingga maut memisahkan.

Tak dapat kubayangkan betapa bahagia serta harunya papi serta mami mendampingi dan merelakan putri tercinta menikah. Dirimu pasti cantik nan anggun mengenakan gaun pengantin warna putih.

Selamat menempuh babak baru kehidupan sebagai istri dan ibu. Doaku semoga Tuhan selalu menjaga, melindungi serta memudahkan langkah kalian dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Titip salamku untuk suami, jagoan kecil, papi dan mami tak lupa untuk kakak serta adikmu.

Regards

^^
Teman baikmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s