Merindukan rumah kita (ngerumpi)

Merindukan rumah kita.. 😥

ngerumpi-tercinta-d

Ya, saya rindu pulang ke rumah. Mungkin sebagian dari kita merasakan hal yang sama 😩. Rindu dengan kehangatan di sana 😘. Rumah di mana, kita semua bermain sambil belajar dengan berbagi melalui tulisan :).

Semacam rindu membaca kisah kalian semua. Hai gadis bersepeda onthel @Kopilovie, mbokde kriwil, budhe @potrehkoneng, suhu @yohanes_hans, tante @anie_oktarini, om @achmdx, tante @nonnanne, om @MrReyno, mama lebah dan anggota lainnya, saya lupa namanya satu persatu saking besarnya keluarga kita 😂. Kalian apa kabar? 😁.

Saya rindu merusuh bersama kalian hingga sebuah thread hancur lebur karena kenakalan dan kekonyolan kita di kolom komentar. Kenakalan yang terkadang membuat ibunda @venustweets dan mamih @justsilly hanya bisa menggelengkan kepala, kadang ya dipentung juga sih saking sayangnya mereka 😂v

Karena keseruan dalam membalas komentar hingga mengakitbatkan kerusuhan masal selalu selalu meninggalkan kesan mendalam hingga berujung pada acara kopdar. Banyak diantara kita yang akhirnya tak sekedar menemukan teman, tapi juga sahabat, atau saudara, bahkan pasangan ☺. Ngerumpi keren ya.. Dan kalianpun gaes..

Jika ditanyakan apa alasan saya bergabung di sana menjadi warga dan keluaga besar ngerumpi, yaitu untuk mengikuti tulisan idola saya, @devieriana atau yang sering dipanggil budhe sri/mba briptu/kak devi. Seorang ibu muda multi talenta (blogger, desainer baju, penyanyi, MC) yang tulisannya saya kagumi, karena beliau berhasil menyederhanakan hal yang rumit dengan bahasa sederhana dan mudah dipahami tanpa menggurui kita sebagai pembaca :).

Saya masih ingat ketika pertama kali menginjakkan langkah kaki di rumah, dua orang kakak dan seorang paman dengan riang gembira menyambut kedatangan saya. Dua orang kakak itu adalah kak mamat (@chiilmill) dan kak syn (@pandhu666) sedangkan paman keren itu adalah om @wxrm 😁>.

Saking nyamannya di rumah, karena lagi keasikan baca, membalas komentar jadi sering kali lupa waktu. Iya lupa update status facebook, memantau berita dan gosip hangat di twitter. Karena ternyata di rumah banyak tulisan menarik dari anggota keluarga yang lain, misalnya dari opung toga dan kak @Historina 😱. Bahkan kalo mau menggunakan mesin waktu (search engine) bakal ketemu tulisan sesepuh kawah candradimuka macam @ndorokakung dan @pamantyo serta tulisan warga lainnya ketika jumlah keluarga kita masih belum terlalu banyak ☺.

Waktu berlalu sedemikian cepat hingga sempat beredar selentingan kabar bahwa salingsilang akan ditutup, yang berimbas pada rumah kita. Saya pikir hanya sekedar gosip belaka, namun ternyata tidak. Rumah kita resmi ditutup setelah sempat direnovasi namun belum tuntas :'(.

Capture
Sedih rasanya, ketika mengetahui bahwa rumah kita resmi ditutup. Kehilangan tempat bernaung, bermain dan belajar 😭, bahkan sedihnya mengalahkan ketika friendster ditutup dan belum sempat backup album foto-foto 😩.

Peristiwa menyedihkan itu sudah lama berlalu, namun sedihnya masih berasa jika teringat kembali. Namun beberapa waktu yang lalu ada berita baik dari twitter budhe @nunik99. Bahwa nanti akan ada rumah baru sebagai tempat bernaung kita. Mengenai detail nama rumahnya, slogannya dan tanggal launchingnya saya belum mengetahui dengan pasti, Nda jadi soal juga karena yang terpenting adalah kita semua bisa pulang.. terus pantengin hestek #rumpi’in untuk informasi terbarunya ya gaes. (‘-‘ )9

Terima kasih budhe muchikin (@nunik99) dan kak riwis (@riuusa) serta tim, yang sedang berusaha dengan keras membangun dan mewujudkan kembali rumah baru sebagai tempat bernaung bagi kami 😤>. Jadi nda sabar menunggu hari h lauching rumah baru kita deh.. :’)

Capturex

Ngerumpi akan selalu ada di hati. Saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar ngerumpi. Last but not least, mari kita bergandengan tangan dan izinkan saya mengucapkan ini.
“Mari ngerumpi dengan hati”.

Miss you all gaes.. See you soon..

 

*gambar diculik dari akun twitter budhe @nunik99